Home > lucu-lucuan, Serba-serbi Motor > Pembuatan Iklan CB150R StreetFire Di Malaysia?

Pembuatan Iklan CB150R StreetFire Di Malaysia?

CB150R Speedy White copy

Hmm…yang lain masih pada ribut motor-motor semprot yang adu kekuatan di “trit-mil” saya mahu bahas yang ringan-ringan sahaje :mrgreen: . Berdasarkan selentingan komen berbahase englais pada TVC AHM CB150R di Youtube, yang pada intinya mengemukaken bahawe pembuatan rancangan iklan tersebut dilakukan di Malaysie? Tepatnya di daerah yang cukup elok bertajuk “Putra Jaya”

Kawasan Putrajaya Malaysia

Kawasan Putrajaya Malaysia

Maka membuat rase panasaren awak tuk mencari kebenaran perihal tersebut, dan akhirnya bersame bantuan Opa Gugel kita mendapati beberapa hal yang dapet dijadikan fakta, bahawe perihal tersebut benar adanye: :mrgreen:

1. yang Pertame.

fact-tvc-cb-1Jom..kita tengok bersame, hiasan lampu jalan same halnya dengan yang ada di iklan CB150R & begitu juga corak ornamen kisi-kisi jendela gedung tersebut. Itu artinye? COCOK :D

2. yang Kedue
fact-tvc-cb-3

Nah….pada video iklan CB150R pasti susah kita temukan model traffic light seperti itu di wilayah Indonesia tercinta, tapi di kawasan Putra Jaya Malaysia ada, artinya COCOK (lagi) ! :D

3. yang Ketiga.

fact-tvc-cb-2

Nah ini yang pamungkas, background jembatan beserta latar belakang dua gedung bertingkat di Iklan CB150R, sama plek dengan yang ada di jembatan daerah Putrajaya yang konon bertajuk “Seri Wawasan”. Jadi…..sudah 3 kali hattrick COCOK, maka bolehkah kita beranggapan bahwa Iklan CB150R StreetFire tersebut memang di buat di kawasan Putrajaya, Malaysia? Betulkah?¬†(hanya Alloh, AHM & Crew tukang bikin iklannya yang tau) :mrgreen:

Semoga berguna ;)

About these ads
  1. kid1708
    15 January 2013 at 19:19

    mobil yg di iklan disinyalir ilegal kalo gitu, platnya B :mrgreen:

  2. 15 January 2013 at 19:24

    tukang edit poto pancen ngertinan
    jozzzz pakde :v

    http://at0zz.wordpress.com/2013/01/15/nyobain-nasi-gudeg-ibu-sudji-manggarai/

  3. 15 January 2013 at 19:27

    tp kenape musti Malaysie….????

    Indonesie tak ada keh..???

    http://mazped.com/2013/01/13/trik-2-akali-fitur-aho-cb150r/

  4. 15 January 2013 at 19:27

    kenapa selalu malaysi?

  5. bledug
    15 January 2013 at 19:28

    ajib..ajib…ajib…ajibbb…. :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-Q

  6. 15 January 2013 at 19:33

    bau malay… ora payu biasane :D

  7. 15 January 2013 at 19:46

    tak kuase aku

  8. 15 January 2013 at 19:52

    mantab

  9. 15 January 2013 at 20:01

    arep diapdakke ambek tralis jembatan yo

  10. dani
    15 January 2013 at 20:10

    lebih road fokus..halah…maklum orang kita banyak yang hoby spisuttt…mungkin wkwkwkwkw

  11. 15 January 2013 at 21:05

    keyborttttt mu iseh rusak mbah! :mrgreen:

  12. 15 January 2013 at 21:06

    ^ iki maksude :lol:
    Bonsai Biker
    15 Januari 2013 pada 20:01 | #9
    Kutipan

    arep diapdakke ambek tralis jembatan yo

  13. munglulusanplaygroup
    15 January 2013 at 21:27

    Cocok
    Eksis meneh

  14. 15 January 2013 at 22:41

    ya memang benar pernah bicara dengan beberapa internal AHM memang di putra jaya . . . confirm !!

  15. bdt
    16 January 2013 at 09:00

    di sana jalanan sepi, jadi bisa explorasi si cb.

    kali dim marih, dimana? macet semua

  16. 16 January 2013 at 10:18

    jadi pertanyaan “mau ngebut dimana?” bisa dijawab…..”di Putra Jaya Malaysie….”.

  17. 16 January 2013 at 11:26

    @mas haji: COCOK (ke-4 kalinya) :mrgreen:
    @bdt: di Banyumas ada beberapa mas jalan lurus-panjang-sepi lagi xixixi :mrgreen:
    @hadi: betul..betul..betul.. wkwkwkwk :D

  18. 16 January 2013 at 17:46

    mantep banget analisisnya cak..kebiasaan ngedit gambar, liat kayak gitu nggak bisa ditipu.. :D

  19. andhi_125
    17 January 2013 at 09:39

    kalo iya, malah belum dijual di sono ;-)

  20. 17 January 2013 at 13:28

    ya mungkin tim kreatif iklannya punya konsep lain cak kok syutingnya di malaysia :D

  21. jtxtop
    17 January 2013 at 14:59

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

  22. 17 January 2013 at 20:18

    Apa di Indonesia gak ada lokasi yang lebih menarik.
    Sedih . . . hiks

  23. 18 January 2013 at 07:54

    kalo iklane menerjang banjir di jakarta malah ajiiibb… terbukti handal menerjang banjir… kan belum ada yang buat iklan menerjang banjir.. xixixixii

  24. 18 January 2013 at 17:36

    soalnya di malaysia cuma merek yamaha yang terkenal, jadi buat iklan ya di malay, biar ga di notice sama paparazi dari negeri sebrang tentunya, kalo iklan yamaha pastinya kalo diluarnegeri cari basis honda, entah thailand, china, dsb

  25. 19 January 2013 at 00:16

    Sengaja biar ga ketahuan…

  26. 19 January 2013 at 18:02

    kecewa
    ehhh emang di indonesia mau ngebut dimane ….. pikir ahm kali ya

  27. One heart
    20 January 2013 at 01:58

    Kenapa harus di Malaysia,Payah.males,Btw untuk pemilik blog 2 jempol,artikelnya

  28. achmad grand pacul
    23 January 2013 at 00:11

    klw fb sayap tahu klw ini dibikin di malingshiit-ya he2..

  29. tk. tahu
    23 January 2013 at 16:06

    ahm tidak nasionalis …. masa motor buat indonesia iklan di maleysa ( udah kalah lagi deh kite ) …. mending beli nvl aja….

  30. hi hi hi
    23 January 2013 at 20:07

    lihat jalannya ngiler pakde bisa adu drag sampe mentok

  31. 24 January 2013 at 12:51

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u :mrgreen:

  32. 25 January 2013 at 10:28

    betul betul betuuuul….

  33. haryudh4
    26 January 2013 at 09:02

    Supaya gak dijepret sama Paparazzi lokal :D

  34. 30 January 2013 at 17:06

    teliti sekali masbro… sip!

    Modifikasi Ninja 250FI menjadi ER250

    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/30/modifikasi-ninja250fi-ke-er250/

  35. 31 January 2013 at 08:13

    ckckck bersih banget kotanya

  36. andreykeren04
    3 February 2013 at 09:11

    wah klo bikinnya di jakarta gak bisa kenceng bro, macet dan banjir :lol:

    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    Pengen pasang sarung jok untuk kesehatan dan anti panas?
    monggo mampir:

    http://www.kaskus.co.id/thread/50cfd3bce574b4101c00003e/agen-distributor-cover-jok-motor-anti-panas-cooltech-bonus-cendol

    termurah se kaskus
    bilang aja dari indomotoblog
    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  37. angger amul
    8 February 2013 at 16:40

    hati ni tak kuase tuk cakap

    duh… iklan kukubima aja pakai latar budaya indonesia!!

    ini AHM malah pakai latar malaysie buat jualan di indonesie, tak kuase babar blas…

    beli ploduk AHM tak cinta indonesia

  38. kukang
    9 February 2013 at 10:11

    itu kok ada sedan toyota plat B????

  39. wew
    9 February 2013 at 11:19

    mau ngebut ya di malaysia
    haha

  40. 11 February 2013 at 09:15

    Itulah AHM… Indonesia cuma ladang jualan CB150.Giliran buat TVC di malaysia. Dimanakah Nasionalismenya???

  41. aloevera
    12 February 2013 at 14:56

    klo pulsar 200 ns shooting nya di columbia…see youtube

  42. 23 February 2013 at 14:53

    Putra jaya bs jd contoh pemisahan Ibukota Baru RI..

  43. G-Dragon
    10 March 2013 at 18:22

    buat iklan di LN koq dihubung2kan sama cinta tanah air…
    jiannn gak nyampeekk :mrgreen:

    kalo di Indo, ya ntar ketauan lahh..

  44. 14 March 2013 at 20:56

    yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

  45. joko
    19 March 2013 at 07:12

    kalo di indonesia jarang dan susah dapat jalanan selengang gitu…bisa bisa pas buat iklan..bukan ngebut malah di tuntun alias ngantri macet..hehe

    http://motoblast.wordpress.com/2013/03/19/honda-verza-sangat-di-gemari-di-bali-pengganti-thunder-125-mosooookk/

  46. 23 April 2013 at 09:06

    oooo…

  47. 23 April 2013 at 23:25

    Masih mending iklan CB150R dibikin dimalaysia masih tetanggaan,coba liat iklan NVL di buat digurun Afrika……………..jauh bener…………..

  48. 24 April 2013 at 11:09

    Agan yang punya warung, ijin share ya…thanks. Penggemar MotoGP join yuk di http://www.facebook.com/MotoGPPlanet

  49. 9 May 2013 at 12:31

    Hahahaha…teliti bener sampe tabhu klo platnya B.

  50. 9 May 2013 at 12:35

    Mau Malay atau di Indonesia, gw belum pernah kendarai langsung tuh new CB. sini ajakin gwe touring pke new CB. :D

  51. haroem
    15 May 2013 at 15:45

    mantaabh..

  52. 24 May 2013 at 10:04

    wkakakakakaka…. kasian orang indonesia….

  53. 28 June 2013 at 14:16

    Tapi mantap lho iklannya :D

    http://www.lowongansoloraya.com/

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 749 other followers

%d bloggers like this: